Find Us On Social Media :

Sebut Dirinya dan Idayati Pengantin Senior Jiwa Muda, Begini Serba-Serbi Pernikahan Anwar Usman dengan Adik Jokowi dari Dekorasi hingga Saksi Nikahnya

By Nur Andriana, Kamis, 26 Mei 2022 | 09:51 WIB

Idayati dengan Anwar Usman.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Menikahi adik dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi, Anwar Usman diketahui menyebut dirinya dan Idayati sebagai pasangan suami istri fenomenal dalam seratus tahun ke depan.

Pernyataan tersebut langsung diungkapkan oleh pihak Koordinator Wedding Organizer, Dani Wigung yang sudah melakukan rapat persiapan pernikahan beberapa kali sebelum hari H.

"Saya mengutip pernyataan Pak Anwar setiap bertemu dengan saya, sepuluh tahun, tiga puluh tahun ke depan, bahkan seratus tahun ke depan, belum tentu bertemu pasangan fenomenal seperti pengantin senior jiwa selalu muda," kata Dani Wigung mengutip dari Kompas.com pada Kamis (26/05/2022).

Dani pun membenarkan adanya kisah cinta kedua mempelai layaknya pasangan Idayati-Anwar Usman yang sangat langka dan tidak mungkin terjadi kembali.

"Baru kali ini menemukan pasangan tidak muda, kemudian mereka jatuh cinta sambil mengasuh anak cucu. Ini keren," sambungnya.

Adapun pernikahan yang akan dilangsungkan pada Kamis pagi (26/05/2022) ini menggunakan konsep dekorasi yang bernuansa merah menyala.

"Untuk nuansa warna pada dasarnya konsep dekorasi, warna utama itu merah dan emas," kata Dani mengutip dari Tribunnnews pada Kamis (26/05/2022).

Meski begitu, bukan berarti dua warna tersebut jadi mendominasi acara pernikahan adik Jokowi dengan ketua MK ini.

Diketahui bahwa kebaya keluarga calon mempelai justru menggunakan warna yang cenderung ringan.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Anggun Idayati Adik Presiden Jokowi yang Berhasil Pikat Hati Ketua MK, Pesonanya Gak Kalah Cantik dari Ibu Negara!

"Tapi bukan berarti semua memerah. Karena saya melihat beberapa warna yang dikenakan dalam kebaya keluarga itu mengambil warna pastel, soft. Jadi kombinasi saja," jelasnya kembali.