Find Us On Social Media :

Hampir Kerjasama Bareng Medina Zein, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ceritakan Pengalamannya, Sempat Ditransfer Uang Bayaran Padahal Belum Diiyakan

By Citra Widani, Kamis, 26 Mei 2022 | 10:11 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki pengalaman hampir bekerjasama dengan Medina Zein, begini ceritanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menceritakan pengalaman mereka yang hampir bekerjasama dengan bos skincare Medina Zein.

Dalam video terbarunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak menampik bahwa mereka memang kenal dengan Medina Zein, karena pernah terikat pekerjaan selama beberapa tahun.

Akan tetapi, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menampik bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Medina Zein.

"Sebenarnya kalau mau dikulik lagi, kami tuh dulu nggak deket banget, tapi ada kerja sama bertahun-tahun."

"Tapi memang sudah beberapa tahun terakhir ini kami jarang, nggak pernah ketemu," ujar Nagita Slavina dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Kamis (26/5/2022).

Bahkan, Raffi dan Nagita terakhir bertemu Medina Zein di akhir tahun 2021.

"Terakhir ketemu itu dia nengokin Rayyanza ke sini. Waktu itu rame banget tapi, kami juga nggak ngobrol apa-apa," sambung Nagita Slavina.

Di sisi lain, Raffi menceritakan bagaimana awal mula dirinya hampir bekerjasama dengan Medina Zein untuk yang kesekian kalinya.

Sang Sultan Andara mengaku pernah ditawari Medina Zein untuk datang ke pabrik kosmetiknya.

Baca Juga: Heboh Mama Rita Unfollow Mimi Bayuh yang Dituding Mengusik Rumah Tangga Putrinya, Nagita Slavina Justru Syok Mendengar Pengakuan Raffi Ahmad!

Namun Raffi merasa cukup keberatan mengingat dirinya masih menjalin kontrak dengan MS Glow, perusahaan rival Medina.