Find Us On Social Media :

Pernikahan Idayati-Anwar Usman Dihadiri Para Petinggi Negeri, Judika Didapuk Jadi Pengisi Hiburan di Acara Resepsi Adik Jokowi, Bakal Nyanyikan Lagu Jawa Ini!

By Mentari Aprelia, Kamis, 26 Mei 2022 | 09:23 WIB

Kolase foto Jokowi dan Judika

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati, dan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman, memang sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat.

Dilansir dari Kompas.com pada Kamis (26/5/2022), Jokowi yang baru saja melakukan kunjungan ke Bali pun sudah tiba di Solo di hari Rabu (25/5/2022).

"Presiden sudah di Solo, dalam rangka besok hadir di pernikahan adiknya," ujar sumber dari kalangan pemerintahan dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Digelar di Graha Saba Buana, pernikahan Idayati dan Anwar Usman dikabarkan akan dihadiri sekitar 800 tamu undangan.

Mengingat status pengantin yang bukan orang sembarangan, sudah barang tentu tamu yang hadir pun para orang penting di Tanah Air.

Tak heran jika artis sekelas Judika pun dihadirkan untuk bernyanyi di acara pernikahan Idayati-Anwar Usman.

Hal ini dibenarkan oleh Dani Wigung dari Wedding Organizer Pengantin Production yang menangani acara pernikahan tersebut.

"Iya (Judika). Karena kan yang akad nikah itu sudah kami kelola dengan gamelan live, mengangkat ambience Jawa-nya disana."

Baca Juga: 'Jangan Ditinggal si Aa-nya Ntar Digandeng yang Lain', Niat Hati Beri Ucapan Selamat ke Judika, Ariel NOAH Malah Keceplosan Curcol Soal BCL, Netizen Auto Gempar!

"Begitu di resepsi ini dibuat yang lebih segar lagi, yang kekinian," kata Dani dikutip dari TribunSolo.com pada Kamis (26/5/2022).