Find Us On Social Media :

Park Eun Bin Perankan Pengacara Muda dengan Sindrom Asperger dalam Drama Korea 'Weird Lawyer Woo Young Woo', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 27 Mei 2022 | 09:17 WIB

Sinopsis drama Korea 'Weird Lawyer Woo Young Woo' yang dibintangi Park Eun Bin dan sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Park Eun Bin siap menyapa penonton lewat peran barunya di drama Korea 'Weird Lawyer Woo Young Woo', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Park Eun Bin dalam drama Korea 'Weird Lawyer Woo Young Woo', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Weird Lawyer Woo Young Woo' yang dibintangi Park Eun Bin.

Sebab, drama Korea tersebut nantinya akan tayang dan bisa disaksikan penonton di platform Netflix.

'Weird Lawyer Woo Young Woo' merupakan drama hukum yang juga dikenal dengan judul 'Strange Lawyer Woo Young Woo'.

Dalam drama tersebut, Park Eun Bin akan beradu akting dengan aktor Kang Tae Oh.

Selain itu, drama ini juga akan diperankan oleh sederet artis dan aktor ternama Korea Selatan, seperti Kang Ki Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won, dan Jin Kyung.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Weird Lawyer Woo Young Woo' bercerita tentang kisah seorang pengacara muda bernama Woo Young Woo yang memiliki sindrom Asperger.

Dalam drama tersebut, Park Eun Bin berperan sebagai Woo Young Woo, seorang pengacara berusia 27 tahun dengan sindrom Asperger.

Baca Juga: Sinopsis 'Unexpected Country Diary' Drama Terbaru Joy Red Velvet dan Chu Young Woo, Hindari Nonton di Drakorindo

Berkat IQ-nya yang tinggi, yakni 164, Woo Young Woo yang jenius pun berhasil lulus dari perguruan tinggi bergengsi Universitas Nasional Seoul