Find Us On Social Media :

Profilnya Dibacakan Saat Prosesi Wisuda, Mahasiswa Ini Punya Hobi Unik, Cita-citanya Auto Jadi Sorotan Netizen

By Nur Andriana, Jumat, 27 Mei 2022 | 10:31 WIB

ilustrasi wisuda

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Prosesi wisuda adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua mahasiswa yang sudah melewati masa perkuliahan selama bertahun-tahun.

Begitu pula dengan salah satu mahasiswa dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang profil biodatanya berhasil mencuri perhatian netizen.

Meski pada awalnya tidak ada yang salah dengan profil biodata tersebut, namun ternyata bagian akhirnya mampu membuat netizen dibuat ngakak.

Seperti yang diketahui bahwa seluruh wisudawan di UMI Makassar akan dibacakan profil biodatanya secara lengkap satu per satu.

Saat tiba giliran profil biodata mahasiswa yang bernama Saharudin ini dibacakan, suasana prosesi wisuda yang awalnya tenang dan hening tiba-tiba langsung dipenuhi gelak tawa.

Hal ini terjadi karena Sahar, nama panggilannya dengan blak-blakan menyebutkan jika hobinya adalah bermain game Mobile Legends.

Namun, tak berhenti sampai di situ saja, MC yang membawakan acara tersebut kembali melanjutkan biodata Sahar lainnya.

"Tiga, nama lengkap Saharudin S.M, nama panggilan Sahar. Tempat tanggal lahir, Porehu 24 Maret 1997. Program Magister Manajemen," kata si MC dikutip dari akun TikTok @rifudzka pada Jumat (27/05/2022).

Baca Juga: Bukan Veronica Tan, Nicholas Sean Ternyata Pilih Hadiri Wisuda Online Bareng Ahok dan Sosok Wanita Kesayangannya ini, Sang Ibunda ke Mana?

"Hobi mabar Mobile Legends. Status melirik wisudawati hari ini," lanjutnya.