Find Us On Social Media :

Pesonanya Tak Kalah Jauh dari Pengantin, Intip Cantiknya Selvi Ananda Berbalut Kebaya Merah Merona di Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman, Super Berkelas!

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 27 Mei 2022 | 09:30 WIB

Tengok penampilan cantik Selvi Ananda saat hadir dalam pernikahan adik Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Tak kalah cantik dari pengantin, begini penampilan Selvi Ananda saat hadir di pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Seperti yang diketahui, kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Presiden Jokowi atas pernikahan Idayati dan Ketua MK Anwar Usman.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Idayati diketahui menikah dengan Anwar Usman pada Kamis (26/5/2022) di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi tentu turut menghadiri hari bahagia sang adik yang digelar dengan konsep Modern Jawa.

Tak cuma Presiden Jokowi dan istrinya saja yang ikut berbahagia, putra dan putri orang nomor satu di Indonesia itu juga hadir dalam acara tersebut.

Salah satunya adalah menantu Presiden Jokowi yang merupakan istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda.

Saat menghadiri pernikahan Idayati dan Ketua MK Anwar Usman, Selvi Ananda tampil berkelas dengan penampilan kebaya serba merah merona.

Ditambah riasan makeup-nya yang natural, Selvi Ananda makin tampil cantik dalam acara tersebut.

Lantas, seperti apa penampilan Selvi Ananda saat hadir dalam pernikahan Idayati dan Anwar Usman?

Baca Juga: Padahal Jadi Orang Nomor Satu di Kota Solo, Gibran Rakabuming Tak Gengsi Turun Tangan Punguti Sampah Sendiri di Jalanan Solo, Netizen: Semoga Masyarakat Sadar

Melansir dari Instagram fanbase Selvi Ananda @selvie_ananda_, akun tersebut mengunggah beberapa potret pernikahan Idayati dan Anwar Usman.