Find Us On Social Media :

Emak-emak Kembali Beraksi, Pemotor Pria Ini Ketiban Apes hingga Jatuh Terjungkal Gegara Wanita Tiba-tiba Menyeberang Jalan, Netizen Kesal Bukan Main

By Mentari Aprelia, Jumat, 27 Mei 2022 | 11:17 WIB

Pria pengendara motor.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Saat berada di jalan raya, kewaspadaan memang sangat diperlukan untuk menghindari terjadinya hal yang tak diinginkan.

Namun, tak jarang juga sudah berhati-hati pun ternyata justru orang lain yang tak berhati-hati.

Bukan hanya merugikan orang yang bersangkutan, kecerobohan seorang pengguna jalan tak jarang ikut mencelakai orang lain.

Seperti yang terpantau dari akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (27/5/2022), terekam dari kamera di dalam mobil, suasana jalan tampak cukup ramai.

Di sisi kiri depan kamera ada mobil boks yang melintas.

Tiba-tiba saja dari sebelah kiri muncul pria pengendara motor yang langsung bermanuver ke kanan setelah melewati kamera karena jalan di depan kamera kebetulan memang kosong.

Akan tetapi, tak disangka-sangka muncul wanita yang sedang menyeberang jalan di depan pengendara motor.

Karena tadinya si penyeberang tertutup badan mobil boks yang sedang melaju, tampaknya pengendara motor pun tak menyadari ada orang yang menyeberang di jalanan seramai itu.

Baca Juga: Bonceng Empat dan Tak Pakai Helm, Para Remaja Perempuan Ini Kehilangan Kendali hingga Tabrak Dinding Toko, Netizen Malah Ngakak: Gue Sih Seneng Liatnya

Terkejut dan tidak ingin menabrak orang, pengendara motor yang sudah terlanjur melajukan motornya dengan kencang memilih menghindar dan mengerem mendadak.