Find Us On Social Media :

Uya Kuya Disebut Bukan Artis, Astrid Kuya Balas Sindir Kuasa Hukum Medina Zein Habis-habisan

By Citra Widani, Jumat, 27 Mei 2022 | 11:32 WIB

Astrid Kuya sindir telak kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution usai sebut suaminya bukan seorang artis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Astrid Kuya geram usai suaminya Uya Kuya disebut bukan seorang artis oleh Razman Arif Nasution yang merupakan kuasa hukum Medina Zein.

Razman Arif Nasution menyebut bahwa Uya Kuya bukan artis karena tidak pernah bermain di sebuah film maupun sinetron.

Mendengar ucapan tersebut tentu saja Astrid Kuya merasa kesal mengingat nama Uya Kuya besar sebagai artis, mulai dari penyanyi, pemain sinetron, hingga produser acara TV.

Selain karena menduga Uya Kuya tak pernah bermain sinetron, Razman juga merasa jika seorang artis tak akan mungkin mempermasalahkan soal penipuan.

"Kalau artis yang sesungguhnya itu kan apalagi katanya dia banyak duit, masak ya diributkan seperti ini, kalau bagi saya Uya Kuya bukan artis."

"Kalau bagi saya artis itu yang main film, yang main sinetron, apakah yang bisa hipnotis itu artis? kan enggak, tapi publik figur iya, kalau entertainer iya."

"Tapi kalau dia artis kategori pemain film, pemain sinetron enggak lah," tutur Razman.

Menanggapi hal tersebut Astrid Kuya melalui Instagram-nya mengatakan kepada Razman bahwa sang suami pernah memainkan beberapa judul sinetron, FTV, dan film.

Bahkan Uya Kuya juga tergabung dalam sebuah grup bernama TOFU yang viral di eranya.

Baca Juga: 'Pertama Nih Urusan Sama yang Begini-begini' Bersama sang Istri dan Denise Chariesta, Uya Kuya Jalani Pemeriksaan atas Laporan Terhadap Medina Zein

Dalam sindirannya, Astrid tak lupa menandai akun Instagram Razman dan memintanya untuk tetap semangat menghadapi permasalahan yang tiada hentinya.