Find Us On Social Media :

Profil Emmeril Kahn Mumtadz, Putra Sulung Gubernur Ridwan Kamil Lulusan Teknik Mesin ITB yang Berencana Lanjutkan Studi S2 di Swiss

By Citra Widani, Jumat, 27 Mei 2022 | 12:03 WIB

Profil Emmeril Kahn Mumtadz, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang kini berencana lanjutkan studi S2 di Swiss.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Profil Emmeril Kahn Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang baru saja diinformasikan hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss.

Emmeril Kahn Mumtadz adalah putra sulung pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang lahir di New York, 25 Juni 1999 ketika sang ayah tengah menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat.

Setelah lulus dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dari jurusan Teknik Mesin dan Dirgantara, Emmeril Kahn Mumtadz berencana untuk melanjutkan pendidikan S2 di Swiss.

Ditemani sang ibu dan adik-adiknya, pria yang kerap disapa Eril ini tengah mencari Universitas untuk studi S2.

Sebelumnya, Emmeril adalah lulusan SMAN Bandung, dan pernah menjadi siswa di Pesantren Darul Hikam Bandung saat SD dan SMP.

Dikutip dari Surya.co.id, Jumat (27/5/2022) Emmeril memiliki 2 orang adik yakni Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach.

Selain dikenal humoris seperti sang ayah, Emmeril juga suka bermain musik dan berpetualang.

Emmeril kerap membagikan momennya saat bermain musik di Instagram @emmerilkahn yang kini memiliki lebih dari 93 ribu Followers.

Tak hanya itu, Emmeril juga aktif di berbagai organisasi di kampus dan suka bersosialisasi dengan teman-teman satu jurusannya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Berduka, Begini Kronologi Hilangnya Putra Sulung sang Gubernur Jawa Barat Akibat Terseret Arus Sungai di Swiss, Sudah Dicari Sampai 6 Jam

Beberapa warganet bahkan terlihat salah fokus pada paras tampan Emmeril yang plek ketiplek seperti sang ayah.