Find Us On Social Media :

'Rasanya Seperti Mimpi' Tak Pernah Menyangka, Prilly Latuconsina Kaget Lihat Namanya Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022

By Nur Andriana, Jumat, 27 Mei 2022 | 14:59 WIB

Prilly Latuconsina

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Artis multitalenta Prilly Latuconsina belum lama ini mendapat kabar jika dirinya masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022 untuk kategori Entertainment dan Sport.

Prilly memang tidak hanya dikenal sebagai aktris yang piawai memainkan karakter dalam setiap film maupun series yang ia perankan.

Sebab, kini mantan kekasih Aliando Syarif itu juga sudah terjun ke dunia bisnis dan menjadi pemilik club sepak bola Persikota Tangerang.

Kabar membahagiakan ini langsung disampaikan oleh Prilly Latuconsina melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah pada 12 Mei lalu.

Prilly mengaku jika ia belum tahu tentang hal ini sampai akhirnya ada salah seorang temannya yang mengirimkan pemberitahuan tersebut.

"Forbes 30 Under 30 Asia!!! Aku kaget membaca notifikasi Whatsappku pagi ini. Teman-temanku mengirimi aku tangkapan layar ini dan berkata 'Akhirnya kamu berhasil'," tulis Prilly dalam bahasa Inggris dikutip pada Jumat (27/05/2022).

Masuk ke dalam daftar ajang bergengsi tersebut, Prilly masih tidak menyangka dan merasa seperti mimpi.

Sebab, diketahui bahwa ia tidak pernah membayangkan jika dirinya masuk ke dalam Forbes 30 Under 30 Asia.

Baca Juga: Semakin Dewasa dan Memukau di Usia 26 Tahun, OOTD Terbaru Prilly Latuconsina Tampak Banjir Pujian Netizen!

"Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluh pencapaian Asia, dan saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan," kata Prilly.