Find Us On Social Media :

Anak Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai di Swiss dan Masih Dalam Pencarian Tim SAR, Postingan Terakhir Emmeril Kahn Mumtadz Kini Banjir Doa

By Novita, Jumat, 27 Mei 2022 | 14:33 WIB

Keluarga Ridwan Kamil

Grid.ID - Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dikabarkan terseret arus sungai Aaree, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Emmeril Kahn Mumtadz dikabarkan hilang terseret arus sungai saat tengah berada di Swiss dengan niat awal mencari sekolah jenjang S2 di sana.

Kabar anak Ridwan Kamil terseret arus sungai di Swiss disampaikan oleh Elpi Nazmuzaman, adik sang Gubernur Jawa Barat.

Dalam keterangan resminya, Elpi menuturkan kronologi bermula saat Eril berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya.

"Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," ucap Elpi dalam keterangan resminya, Jumat (27/5/2022).

Eril terseret arus yang cukup deras saat ingin naik ke permukaan.

Ia tak sempat mendapatkan bantuan dari kawannya.

Hingga Kamis dini hari, tim SAR masih belum menemukan Eril padahal sudah enam jam pencarian.

Namun, pencarian sempat dihentikan sementara waktu dan akan berlanjut lagi di esok hari.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Saat Berenang di Swiss, Kini Akun Instagramnya Dibanjiri Doa, Berharap Segera Ditemukan dalam Kondisi Selamat

"Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun, pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," kata Elpi lagi.

Tak lupa Elpi memohon doa agar keponakannya yang hilang segera dapat ditemukan.