Find Us On Social Media :

Kaget Suaminya Ditemukan Bersama Seorang Wanita Setelah 20 Hari Menghilang, Istri Dokter Faisal Kini Memilih Mengurung Diri di Rumah

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 27 Mei 2022 | 15:29 WIB

Dokter Faisal ditemukan setelah 20 hari menghilang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sempat dikabarkan menghilang secara misterius, dokter Faisal asal Toli-Toli, Sulawesi Selatan akhirnya berhasil ditemukan.

Kabar ditemukannya dokter Faisal dalam kondisi selamat setelah 20 hari menghilang itu tentunya menjadi kabar bahagia sekaligus mengejutkan bagi keluarga.

Hal mengejutkan adalah dokter Faisal ditemukan bersama seorang perempuan bernama Husniati Subaer di sebuah penginapan di Kabupaten Buol, pada Kamis (26/5/2022).

Diberitakan sebelumnya, dokter Faisal dilaporkan menghilang secara misterius saat melintas di Jalan Poros Tolitoli-Buol pada 6 Mei 2022.

Melansir dari Tribunnews.com, dokter Faisal menghilang saat hendak mengantarkan bantuan untuk korban bencana di Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean, Kabupaten Toli-Toli.

Saat itu, motor dokter Faisal ditemukan di tepi jurang dengan kondisi hidup, dan tas yang sempat dibawanya berisikan uang pun kosong.

Pencarian pun langsung dilakukan hingga melibatkan anjing pelacak, namun sosok dokter Faisal tak kunjung ditemukan.

Hingga akhirnya pada Kamis (26/5/2022), pihak kepolisian berhasil menemukan dokter Faisal bersama seorang wanita di sebuah penginapan di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol.

Baca Juga: Dilaporkan Jadi Tempat Hilangnya Putra Sulung Ridwan Kamil Gegara Terseret Arus, Ini 5 Fakta tentang Sungai Aare di Swiss, Tempat Warga Lokal Lakukan Tradisi Tahunan

Sayangnya belum diketahui pasti kapan tanggal dokter Faisal dan wanita bernama Husniati Subaer itu menginap.

Sementara itu, istri dokter Faisal yang berinisial CC tampaknya cukup terkejut mengetahui bahwa suaminya ditemukan bersama seorang wanita di sebuah penginapan.