Find Us On Social Media :

Dokter Faisal yang Dikabarkan Hilang Digondol Mahkluk Halus Ternyata Asik Berduaan dengan Wanita di Penginapan, Warganet Singgung Kasus Prank Menghilangnya Yana

By Annisa Marifah, Jumat, 27 Mei 2022 | 16:49 WIB

Dokter Faisal yang dikabarkan hilang ditemukan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Kabar menghilangnya Dokter Faisal yang bertugas di RSUD Mokopido Tolotoli membuat heboh dunia maya.

Melansir Kompas.com, Dokter Faisal dikabarkan menghilang usai memberi santunan ke korban banjir di Desa Kapas dan Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean.

Usai menyalurkan santunan sebesar Rp 26 juta ke korban banjir, Dokter Faisal dikabarkan menghilang pada Jumat (6/5/2022) pukul 23.00 WITA.

Sejumlah saksi mata mengungkap sempat melihat Dokter Faisal berdiri di samping jurang, saat itu terlihat motor sang dokter dalam kondisi menyala.

Keluarga yang sempat bersedih hati pun dibuat terkejut saat Dokter Faisal ditemukan, rupanya ia bersama seorang wanita di Penginapan 42.

Misteri menghilangnya Dokter Faisal ini pun dikaitkan dengan hal mistis, hingga muncul dugaan bahwa ia dibawa pergi oleh makhluk halus.

Namun, rupanya dugaan ini salah total lantaran Dokter Faisal saat berhasil ditemukan rupanya bersama dengan seorang wanita.

AKP Anshari Tolah mengatakan bahwa Dokter Faisal diketahui tiba pada pukul 15.00 WITA dan berniat menginap satu hari sebelum mengantar Husniati ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Dilaporkan Jadi Tempat Hilangnya Putra Sulung Ridwan Kamil Gegara Terseret Arus, Ini 5 Fakta tentang Sungai Aare di Swiss, Tempat Warga Lokal Lakukan Tradisi Tahunan

"Iya betul, Dokter Faisal sudah ditemukan, bersama seorang perempuan dan kondisinya sehat," kata Anshari.

Dalam video di akun Instagram @nyinyir_update_official pada Jumat (27/5/2022), menghilangnya Dokyer Faisal sempat dikaitkan dengan gangguan makhluk halus.