Find Us On Social Media :

Gara-gara Mirip V BTS, Model Asal Korea Selatan Ini Minta Netizen untuk Berhenti Menyebut Dirinya sebagai Laki-laki dalam Foto dan Penyebab Rumor Kencan sang Idol dengan Jennie BLACKPINK

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:00 WIB

Model asal Korea Selatan yang disebut sebagai V BTS dalam foto kencan dengan Jennie BLACKPINK meminta netizen berhenti mengirimkan pesan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Seorang model pria asal Korea Selatan dibuat kesal dengan netizen lantaran dirinya dikaitkan dengan rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Diberitakan sebelumnya bahwa V BTS diterpa rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK.

Rumor kencan itu mencuat usai beredar foto yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah liburan bersama di Pulau Jeju.

Namun, beberapa orang berpendapat bahwa pria dalam foto yang beredar itu bukanlah V BTS.

Beberapa netizen bahkan berspekulasi bahwa sosok pria dalam foto tersebut adalah seorang laki-laki yang sangat mirip dengan V.

Taek, seorang model pria asal Korea Selatan kemudian mendadak disebut sebagai sosok pria dalam foto tersebut karena parasnya yang mirip dengan V BTS.

Apalagi, Taek memiliki model rambut serta fitur wajah yang mirip dengan V.

Karena kemiripannya itu, netizen pun berspekulasi bahwa pria dalam foto yang beredar hingga memicu rumor kencan itu bukan V, melainkan Taek.

Baca Juga: Pasca Diterpa Rumor Kencan dengan Jennie BLACKPINK, V BTS Akhirnya Bagikan Kabar Terbarunya, Unggahan sang Idol Langsung Jadi Sorotan

Akibatnya banyak netizen yang kemudian membanjiri kolom komentar postingan Taek dan mengirimkan pesan di akun media sosialnya.