Find Us On Social Media :

Selama Ini Bungkam dan Hanya Lemparkan Senyuman, Alasan Rezky Aditya dan Citra Kirana Diam Soal Kasus Anak Wenny Ariani Dibongkar sang Pengacara

By Citra Widani, Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:32 WIB

Kuasa hukum sebut alasan Rezky Aditya dan Citra Kirana pilih diam selama terseret kasus hukum anak Wenny Ariani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya buka suara guna mengklarifikasi pemberitaan yang selama ini menyeret keluarganya.

Sambil berpegangan tangan, Rezky Aditya dan Citra Kirana saling menguatkan satu sama lain, sang aktris sepakat jika suaminya segera menjalani tes DNA dengan anak Wenny Ariani.

Meski putusan Pengadilan Negeri (PN) Tangerang telah memenangkannya, Rezky Aditya tetap bersedia untuk melakukan tes DNA atas dasar kemanusiaan.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya ke Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira."

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan, dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," tutur Rezky Aditya.

"Satu hal yang harus diketahui masyarakat umum bahwa Rezky Aditya justru sudah menawarkan diri secara sukarela untuk melakukan tes DNA dan sudah kami sampaikan kepada penggugat dalam pertemuan yang sudah terjadi sebanyak 2 kali," sambung kuasa hukum, Ana Sofa Yuking, dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (28/5/2022).

Lantas mengapa baru sekarang Rezky Aditya dan Citra Kirana buka suara?

Disampaikan kuasa hukum mereka bahwa Rezky Aditya dan Citra Kirana sengaja tidak mau banyak berbicara di publik.

Hal ini dikarenakan rasa hormat mereka kepada Naira yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Rezky Aditya Siap Tes DNA, Suami Citra Kirana Janji Lakukan Hal ini Jika Terbukti Anak Wenny Ariani Adalah Putri Kandungnya: Saya Pastikan!

Mereka khawatir jika nantinya pemberitaan ini akan berpengaruh buruk untuk tumbuh kembangnya.