Find Us On Social Media :

Unggah Video Klarifikasi, Rezky Aditya Beberkan Sudah Tawari Wenny Ariani untuk Jalani Tes DNA Namun Tak Bisa Dilakukan Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:47 WIB

Rezky Aditya buka suara terkait tes DNA yang dipermasalahkan Wenny Ariani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Setelah lama diam atas segala pemberitaan soal gugatan pengakuan anak yang dilayangkan Wenny Ariani, Rezky Aditya akhirnya buka suara.

Mengejutkannya, Rezky Aditya mengungkapkan bahwa ia sebenarnya telah menawari Wenny Ariani untuk menjalani tes DNA.

Namun, tes DNA yang ditawarkan Rezky Aditya kepada Wenny Ariani itu rupanya tak bisa dilakukan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Rezky Aditya dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Ciki Citra Rezky, pada Jumat (27//2022).

Didampingi sang istri, Citra Kirana dan kuasa hukumnya, Rezky Aditya akhirnya buka suara menanggapi kabar terkait permintaan tes DNA dari Wenny Ariani.

Rezky Aditya menjelaskan bahwa setelah kemenangannya di Pengadilan Negeri Tangerang, ia telah mencoba menawarkan tes DNA kepada pihak Wenny Ariani.

"Saya disini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya," kata Rezky Aditya.

"Yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira (Kekey)," imbuhnya.

Ia mengungkapkan, hal itu semata-mata dilakukannya atas dasar kemanusiaan dan keingintahuannya perihal hubungannya dengan anak Wenny Ariani.

Baca Juga: Rezky Aditya Siap Tes DNA, Suami Citra Kirana Janji Lakukan Hal ini Jika Terbukti Anak Wenny Ariani Adalah Putri Kandungnya: Saya Pastikan!

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," ucapnya.