Find Us On Social Media :

Putra Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus, Netizen Indonesia Serbu Review Sungai Aare Swiss di Google Maps hingga Beri Bintang 1: Sungai Bersih Tapi Sayang..

By Mentari Aprelia, Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:29 WIB

Kolase foto Emmeril Kahn dan Sungai Aare, Bern, Swiss

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Belakangan pemberitaan tentang putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang hilang terseret arus sungai di Swiss memang menjadi topik hangat di berbagai media.

Menjadi lokasi hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, Sungai Aare yang merupakan sungai terpanjang di Swiss pun menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Bahkan netizen Indonesia yang terkenal bar-bar pun tak segan menyerbu review Sungai Aare di Google Maps.

Lewat Google Maps, para pengguna memang bisa memberikan review atas suatu lokasi untuk menjadi rujukan para pengunjung lain.

Sayangnya, dipantau dari review Sungai Aare di Google Maps pada Sabtu (28/5/2022), fitur ini malah disalahgunakan para netizen Indonesia untuk menuliskan beragam komentar nyeleneh.

Ada yang hanya iseng hingga menuliskan komentar yang sama sekali tak terkait dengan Sungai Aare maupun putra Ridwan Kamil.

Namun, ada pula yang memberikan komentar terkait hilangnya Eril hingga memberikan rating bintang satu.

"Sungainya bersih, vibes-nya kayak Citarum, cuman sayang arusnya deras," ujar Sya***** memberikan bintang tiga.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Saat Berenang di Swiss, Kini Akun Instagramnya Dibanjiri Doa, Berharap Segera Ditemukan dalam Kondisi Selamat

"Sungainya bersih, tapi sayang butuh tumbal," tulis Mus**** memberikan bintang satu.