Find Us On Social Media :

Istri Sah Pergoki Suami Pilot Selingkuh dengan Seorang Pramugari di Hotel, Jawaban Suaminya Ini Malah Bikin Netizen Geleng-geleng

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:49 WIB

Ilustrasi selingkuh

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Viral video istri sah grebek suaminya yang berprofesi sebagai pilot sedang berduaan di hotel bersama seorang pramugari.

Namun hal yang membuat netizen geleng-geleng kepala adalah respon sang pilot saat dirinya kepergok istrinya selingkuh dengan sang pramugari.

Pasalnya, meski kedapatan selingkuh di hotel, pria tersebut menyebut bahwa dirinya tak melakukan hal senonoh dengan sang pramugari.

Video istri sah pergoki suami pilot selingkuh dengan pramugari ini viral usai diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Sabtu (28/5/2022).

Dalam video tersebut, terlihat istri sah bersama beberapa petugas tengah menggerebek kamar hotel yang ditempati suaminya.

Awalnya, sang pramugari sempat enggan membukakan pintu kepada petugas.

Namun setelah dibujuk baik-baik, pramugari itu akhirnya mau membukakan pintu kamar hotel.

Setelah berhasil masuk, sang istri sah langsung meluapkan kekesalannya pada suaminya yang bernama Riko karena telah berselingkuh darinya.

Baca Juga: Asyik Ngobrol Tanpa Rasa Curiga, Fakta Penumpang yang Dibonceng oleh Driver Ojol Ini Bikin Merinding Sekujur Tubuh, Nggak Nyangka!

"Astagfirullahaladzim, kamu Riko ya," kata sang istri sah terkejut melihat kelakuan suaminya.

"Astagfirullahaladzim mbak, kamu ya mbak ya," ucap istri sah pada ANP yang menjadi selingkuhan suaminya.