Find Us On Social Media :

'Nanti Aku Kembalikan', Kabur dari Rumah, Siswi SMP Ini Bawa Uang Rp 300 Ribu dan Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Orang Tuanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:49 WIB

Ilustrasi perempuan kabur dari rumah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Viral kabar mengenai seorang siswi SMP di Ngawi, Jawa Timur kabur dari rumah dan meninggalkan sepucuk surat untuk orang tuanya.

Tak hanya itu saja, siswi SMP itu juga membawa uang Rp 300.000 milik orang tuanya saat kabur dari rumah.

Kabar siswi SMP kabur itu kemudian viral usai informasinya diunggah di media sosial Facebook.

Melansir dari TribunSumsel.com, dalam postingan yang diunggah akun @Hendy Ae Community, tertulis bahwa siswi SMP tersebut pergi meninggalkan rumah pada Jumat (27/05/2022) dini hari.

Pemilik akun Facebook tersebut bahkan meminta bantuan serta doa dari warganet agar sisiwi SMP itu lekas kembali ke rumah.

“Mohon bantu up. Semoga Adek ini segera pulang dan kembali bersama keluarga,” tulis pemilik akun @Hendy Ae Community yang dikutip Grid.ID dari TribunSumsel.com, Sabtu (28/5/2022).

Dalam postingannya tersebut, akun Hendy juga menyertakan foto surat yang ditulis oleh siswi SMP tersebut untuk kedua orangtuanya.

Dalam tulisan suratnya tersebut, siswi SMP itu meminta kedua orang tuanya untuk tidak mencari keberadaannya.

Baca Juga: 'Astaghfirullahaladzim', Istri Sah Ngamuk Pergoki Suaminya Selingkuh dengan Wanita Lain di dalam Kamar, Bongkar Dua Pelaku Ternyata Pilot dan Pramugari Maskapai Ini

Ia juga berjanji kepada kedua orang tuanya akan pulang ke rumah jika sudah berhasil.