Find Us On Social Media :

Wajahnya Disebut Mirip dengan Kekasih Dul Jaelani, Inilah Bukti Kedekatan Mulan Jameela dan Tissa Biani Saat Berada di Satu Acara, Parasnya Plek Ketiplek?

By None, Senin, 30 Mei 2022 | 06:50 WIB

Wajahnya Disebut Mirip dengan Kekasih Dul Jaelani, Inilah Bukti Kedekatan Mulan Jameela dan Tissa Biani Saat Berada di Satu Acara, Parasnya Plek Ketiplek?

Grid.ID - Mulan Jameela dan kekasih Dul Jaelani, Tissa Biania kerap disebut punya wajah mirip.

Wajahnya kerap disebut mirip dengan kekasih Dul Jaelani, inilah bukti kedekatan Mulan Jameela dan Tissa Biani saat berada di satu acara.

Apa paras Mulan Jameela dan Tissa Biani memang plek ketiplek?

Tak hanya sukses dekat dengan Al, El, dan Dul ketiga putra Ahmad Dhani bersama Maia Estianty, Mulan Jameela juga berhasil menjalin hubungan baik bersama calon mantu sang suami.

Ya, seperti yang diketahui bersama, kedua putra Maia yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani sudah memiliki kekasih yang dianggap bak putri sendiri.

Tak jarang Alyssa Daguise dan Tissa Biani diajak ikut kumpul dan liburan bersama dengan keluarga sang kekasih.

Saking dekatnya Mulan Jameela dengan Tissa Biani, tak sedikit yang menyinggung soal kemiripan wajah keduanya.

Hal ini pun langsung dibuktikan sendiri oleh Tissa kala bertemu Mulan Jameela di pesta perayan ulang tahun Ahmad Dhani.

Dalam kesempatan tersebut, Tissa Biani menyempatkan diri untuk berdoto bersama Mulan yang kemudian diunggah melalui story akun instagram miliknya, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Biasa Unjuk Gigi di Depan Publik Usai Jadi Anggota DPR RI Bergaji Rp 66 Juta, Ekspresi Wajah Mulan Jameela Saat Rapat Paripurna di Senayan Justru Jadi Sorotan, Tegang?

Tampak dalam unggahan tersebut beberapa kolase foto Mulan yang memeluk Tissa dari belakang sambil mendekatkan kepala keduanya yang terlihat begitu akrab.

“Katanya aku mirip @mulanjameela1, coba foto berdua ah,” singgung Tissa.