Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Bersedia Wajah Mayang Diperbaiki Brand Skincare yang Melaporkan Mayang ke Polisi

By Rissa Indrasty, Minggu, 29 Mei 2022 | 08:47 WIB

Farhat Abbas sempat mengungkapkan bahwa pihaknya bersedia melakukan permintaan maaf jika brand skincare tersebut telah menperbaiki wajah Mayang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Adik Almarhumah Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, sedang menjalani proses hukum atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh brand skincare TAN Skin.

Dalam menjalani proses hukumnya, Mayang menggunakan jasa Kuasa Hukum Farhat Abbas.

Farhat Abbas sempat mengungkapkan bahwa pihaknya bersedia melakukan permintaan maaf jika brand skincare tersebut telah menperbaiki wajah Mayang.

Menanggapi hal tersebut, Mayang tak bisa berkomentar lebih banyak karena harus dibimbing oleh Ayahnya dalam penyelesaian kasusnya.

"Lihat nanti deh gimana baiknya, aku juga harus Konsul sama Daddy dan Om Farhat" ungkap Mayang saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh Doddy Sudrajat, yang harus berdiskusi dahulu dengan Farhat Abbas perihal penyelesaian kasus yang melibatkan Mayang.

"Ya nanti kita bicarakan dulu, akan ketemu (sama Farhat), meeting, tertutup, nggak ada wartawan mengenai kelanjutan gimana," ungkap Doddy Sudrajat.

Kendati demikian, Doddy Sudrajat tak akan menutup pintu jika ada niat baik dari brand skincare tersebut ingin memperbaiki wajah Mayang yang breakout.

"Ya kalau ada niat baik dari mereka seperti itu, kenapa nggak. Nggak apa-apa sih, setelah nanti damai, ada niat mau memperbaiki dan mengobati apa yang sudah terjadi di wajahnya Mayang, ya kenapa nggak? Boleh itu," ungkap Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Tak Sangka Jadi Punya Jejak Masalah Hukum Gegara Riview Produk, Mayang Ngaku Tak Bisa Tidur Nyenyak Sebelum Jalani Pemeriksaan Kepolisian

Kasus ini bermula ketika Mayang memposting sebuah video riview produk dengan mengaku mengalamai breakout setelah memakai produk skincare TAN Skin