Find Us On Social Media :

Jawaban Wenny Ariani Pasca Dianggap Tidak Berempati Pada Citra Kirana, Singgung Soal Perasaan Anaknya dan Harkat Sebagai Seorang Perempuan

By Citra Widani, Minggu, 29 Mei 2022 | 13:47 WIB

Wenny Ariani dituding tak berempati pada Citra Kirana, begini jawabannya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Wenny Ariani dianggap tidak berempati pada Citra Kirana selaku istri usai muncul ke publik guna meminta Rezky Aditya mengakui anak biologisnya.

Menanggapi hal tersebut, Wenny Ariani menyebut bahwa dirinya amat sangat menghargai kehadiran Citra Kirana sebagai istri Rezky Aditya.

Namun, Wenny Ariani berharap agar Citra Kirana mau mengerti bahwa apa yang diperjuangkannya dari Rezky Aditya semata-mata hanya untuk anak.

Karena sama-sama berstatus sebagai seorang perempuan dan juga seorang ibu, ia berharap agar Citra Kirana mengerti bahwa dirinya tak memiliki tujuan apapun selain bertanggung jawab kepada sang anak.

"Saya sangat respect dengan pasangannya Rezky ya, kebetulan saya juga tidak mengenal beliau, dan yang terjadi ini adalah masa lalu beberapa tahun lalu sebelum ada pasangannya."

"Jadi gue tidak ada ngotak-ngatik ke arah situ, tapi kita sesama perempuan saya berempati kepada perasaannya cuman kan harus belajar menerima keadaan," ujar Wenny Ariani, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (29/5/2022).

Ia meminta masyarakat untuk berpikir kondisi mental sang anak yang sempat menerima penolakan dari Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

"Pernah pikiran gak perasaan anakku ditolak mentah-mentah seperti itu."

"Kenapa selalu pikirin ke arah sebelah sana, pikirinlah kita sama-sama punya perasaan kok," tuturnya.

Baca Juga: Seolah yang Paling Salah dan Selalu Disudutkan, Ini Alasan Rezky Aditya Tak Segera Lakukan Tes DNA, Keputusan Pihak Wenny Ariani Jadi Pemicunya

Ketika disinggung Denny Sumargo soal perasaan dendam yang mungkin masih tersisa di hatinya untuk Rezky, Wenny juga menepisnya.