Find Us On Social Media :

'Buktiin Dulu Lah!' Dulu Koar-koar Salahkan Produk hingga Nekat Layangkan Somasi, Mayang Kini Malah Minta Perawatan untuk Syarat Damai, Pihak Skincare Langsung Tantang Balik

By Mahdiyah, Minggu, 29 Mei 2022 | 15:20 WIB

Mayang

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel ingin berdamai dengan pihak skincare yang sempat berseteru dengannya.

Sebelumnya, Mayang terlibat permasalahan lantaran dirinya membuat review negatif tentang sebuah produk skincare yang baru saja ia pakai.

Ya, dikutip Grid.ID dari Tribun Seleb pada Minggu (29/5/2022), lantaran tak terima wajahnya menjadi rusak, Mayang pun justru melayangkan somasi pada pihak skincare tersebut.

Bahkan, adik ipar mendiang Bibi Ardiansyah ini mengaku bahwa langsung timbul jerawat di wajahnya usai memakai skincare tersebut.

Karena hal itu pula, Mayang pun langsung dilaporkan oleh pihak skincare tersebut.

Namun, baru-baru ini dirinya justru ingin berdamai dengan pihak skincare.

Dikutip Grid.ID dari Tribun-Medan.com pada Minggu (29/5/2022), Farhat Abbas, kuasa hukum Mayang mengatakan bahwa sebaiknya keduanya segera berdamai.

Namun, pihaknya mengajukan syarat agar pihak skincare memberikan rangkaian perawatan untuk memperbaiki wajah Mayang.

Baca Juga: 'Enggak Ada Merasa Bersalahnya', Mayang Tak Minta Maaf Malah Minta Perawatan Wajah Sebagai Syarat Damai, Pihak Skincare Sampai Heran dengan Tingkah Adik Vanessa Angel

"Ini kan persoalannya tinggal meluruskan, bukan memperbaiki nama (Tan Skin) dengan menghukum (Mayang), tapi harusnya dengan memperbaiki wajahnya (Mayang)," ujarnya.

Melansir kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada Minggu (29/5/2022), permintaan damai itu pun ditanggapi oleh Gil Gladys, pemilik dari produk skincare tersebut.