Find Us On Social Media :

Media Swiss Soroti Netizen Indonesia yang Bubuhi Rating Bintang 1 di Wisata Sungai Aare Buntut Hilangnya Emmeril Kahn

By Citra Widani, Minggu, 29 Mei 2022 | 14:29 WIB

Emmeril Kahn tak kunjung ditemukan, netizen Indonesia beri bintang satu di reviews google sungai Aare

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn masih belum ditemukan.

Hilangnya Emmeril Kahn di Sungai Aare, Bern, Swiss tentu membuat masyarakat Indonesia merasa resah.

Selain memanjatkan doa, masyarakat tanah air juga baru-baru ini melakukan hal yang membuat media Swiss menganga.

Ya, warganet ramai-ramai membubuhi ulasan bintang 1 ke google reviews wisata Sungai Aare.

Mereka menyayangkan mengapa sungai yang memiliki aliran deras itu masih mengizinkan para wisatawan untuk berenang di dalamnya.

Media lokal Swiss 20 Minuten pun menyoroti kejadian ini dan menyebut bahwa yang membubuhi bintang 1 di wisata tersebut adalah netizen Indonesia berdasarkan kepedulian kasus hilangnya Eril.

“Tak terhitung orang Indonesia yang sekarang terpaksa menggunakan fungsi dari Google Review untuk mengekspresikan kepedulian mereka terhadap Emmeril Mumtadz.”

“Ketika melihat pada ulasan yang diberikan dapat terlihat banyak review yang ditinggalkan yaitu berupa bintang satu terhadap sungai Swiss ini. Mereka secara eksklusif berasal dari akun dengan nama orang Indonesia.”

Baca Juga: Percakapan Terakhir dengan sang Kekasih Sebelum Dikabarkan Hilang Jadi Sorotan, Putra Ridwan Kamil Ungkap Candaan Ini hingga Polisi Sampaikan Alasan Eril Belum Juga Ditemukan

“Banyak (warganet Indonesia) yang mendeskripsikan sungai (Aare) sebagai sungai yang berbahaya serta beberapa menginginkan agar ditutup lantaran arus kuat yang terjadi di beberapa bagian Aare dan kemungkinan besar berakibat fatal bagi Mumtadz,” isi berita media 20 Minuten, dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (29/5/2022).