Find Us On Social Media :

'Psikologi Anak Ini Sudah Kena,' Ungkit Pengalamannya Dituntut Tes DNA Oleh DJ Verny, Denny Sumargo Khawatirkan Perasaan Putri Wenny Ariani Jika Hal Ini Terjadi

By Mentari Aprelia, Minggu, 29 Mei 2022 | 15:56 WIB

Kolase foto Denny Sumargo dan Wenny Ariani

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Terkait perjuangannya untuk membuktikan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis putrinya, Wenny Ariani memutuskan untuk hadir di kanal YouTube Denny Sumargo.

Dalam konten yang diunggah pada Jumat (29/5/2022) tersebut, ia mendapat pertanyaan dari Denny tentang alasannya mengungkapkan bahwa anaknya adalah putri biologis Rezky.

"Nah, pertanyaannya adalah ini kemauan anak lo atau kemauan lo?" tanya Denny dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu (29/5/2022).

"Gue mewakili dia," jawab Wenny singkat.

"Itu dari dianya atau emang kemauan kamu, ego kamu pribadi untuk memberi tahu bahwa bapak kamu tu Rezky," Denny kembali bertanya.

"Yang nanya pertama kali siapa gue bilang?" tuntut Wenny.

"Anakmu, kenapa kamu nggak tutup aja," tanya Denny masih penasaran.

Wenny pun mengatakan bahwa dirinya tak tega karena putrinya, Kekey, terus dibicarakan orang-orang dan dibilang mirip dengan Rezky Aditya.

Baca Juga: 'Kalau Kamu Salah Gimana?' Sempat Dituduh Punya Anak di Luar Nikah Seperti Rezky Aditya, Denny Sumargo Beri Pesan kepada Wenny Ariani Soal Mental Anaknya

"Lo tega ada foto ama dia, terus orang bergibah di belakang dia, 'lo mirip ini ya, lo mirip ini ya.'"