Find Us On Social Media :

Geram Disebut Terbang ke Paris Modal Gratisan hingga Dituding Tega Tinggalkan Anak demi Nonton Bola Bareng Lesti Kejora, Rizky Billar Mencak-mencak Baca Komentar Netizen

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 29 Mei 2022 | 17:49 WIB

Rizky Billar geram disebut netizen pergi ke Paris modal gratisan dan tega tinggalkan anak demi nonton bola bareng Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini memang diketahui tengah berada di Paris, Prancis.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sengaja terbang ke Paris untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Champions 2022.

Sayangnya, dalam kesempatan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak membawa serta putra mereka, yakni Baby L pergi bersama ke Paris.

Usia Baby L yang masih bayi pun diduga menjadi alasan mengapa pasangan yang akrab disapa Leslar itu sengaja tak mengajak anak mereka ke Paris.

Siapa sangka, hal itu rupanya menjadi buah bibir netizen dan para haters dari pasangan tersebut.

Baru-baru ini, 2 orang warganet kedapatan mencibir sikap Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tega meninggalkan anak demi menonton bola di Paris.

Tak hanya itu saja, kedua netizen itu bahkan juga menuding Rizky Billar dan istrinya pergi ke Paris hanya modal gratisan.

Mengetahui hal itu, Rizky Billar pun dibuat geram dengan komentar kedua warganet tersebut.

Baca Juga: Bakal Naik Haji Tanpa Perlu Antre Bertahun-tahun Berkat Diajak Gus Miftah, Tanggal Keberangkatan Lesti Kejora dan Rizky Billar Terkuak, Kapan Ya?

Melalui postingan Instagram Story miliknya @rizkybillar, pada Minggu (29/5/2022), suami dari Lesti Kejora itu langsung menghardik kedua netizen tersebut.

Dalam postingannya itu, Rizky Billar terlihat mengunggah tangkapan layar berisi komentar netizen dengan akun @harlijulia dan @elsi.laksana.