Find Us On Social Media :

Warisi Bibit Unggul Bapaknya yang Kondang Jadi Penyanyi dan Dokter Bedah Plastik, Intip Cantiknya Anak Gadis Tompi yang Sudah Beranjak Dewasa, Miliki Paras Anggun Mempesona

By None, Senin, 30 Mei 2022 | 06:20 WIB

Putri Tompi curi perhatian.

Grid.ID - Tompi memang dikenal sebagai penyanyi kenamaan Tanah Air.

Bahkan Tompi juga sukses saat membentuk grup vokal bernama Trio Lestari yang beranggotakan dirinya, Glenn Fredly dan Sandhy Sandoro.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Tompi juga dikenal sebagai dokter bedah plastik.

Melansir tribun-medan.com, gelar dokter bedah plastik tersebut pun diketahui diraih Tompi dari salah satu universitas terbaik di Indonesia, yaitu Fakultas Kedokteran Universtas Indonesia.

Karena kepintaran dan keahliannya tersebut, banyak artis Tanah Air yang mempercayakan dirinya untuk berkonsultasi soal kecantikan dengan Tompi.

Hingga saat ini, penyanyi berusia 43 tahun ini juga diketahui masih aktif menjalani profesinya sebagai dokter bedah plastik.

Memiliki karier sebagai penyanyi terkenal di Tanah Air, tak membuat kehidupan pribadi Tompi banyak diketahui oleh masyarakat.

Dilansir dari Grid.id, dokter bedah sekaligus penyanyi terkenal di Indonesia, Tompi, ternyata mempunyai seorang anak perempuan.

Jarang terungkap di hadapan publik, anak perempuan dokter Tompi itu sangat cantik dengan gayanya yang khas.

Baca Juga: Melejit Jadi Pakar Kecantikan, Tompi Auto Tepok Jidat Gegara Netizen Ini Meminta Hal Absurd Kepadanya : Kira-Kira Enaknya Dijawab Gimana?

Tak pernah muncul di media, anak perempuan dokter Tompi itu kini sudah beranjak dewasa.