Find Us On Social Media :

Bawakan Lagu Berbahasa Sunda di BNI Java Jazz Festival 2022, Yura Yunita Ingin Penonton Tak Lupakan Tanah Kelahiran

By Rissa Indrasty, Senin, 30 Mei 2022 | 07:09 WIB

Yura Yunita turut tampil di hari ke-3 pada acara BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (29/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi Yura Yunita turut tampil di hari ke-3 pada acara BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (29/5/2022).

Tentunya, pada acara ini Yura Yunita membawakan beberapa lagu andalannya seperti Duhai Sayang, Intuisi, Tenang, dan Tutur Batin.

Disela-sela penampilannya, Yura Yunita mengungkapkan rasa antusiasnya karena semangat para penonton.

"Energi Kalian luar biasa sore hari ini. Lagu ini spesial untuk nggak usah yang jauh-jauh deh, buat yang ada di sampingnya saja. Karena lagu ini judulnya Duhai Sayang," ungkap Yura Yunita saat dipantau Grid.ID di BNI Java Jazz JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (29/5/2022).

Namun, ada hal menarik dan berbeda dari musisi lain yang ditampilkan Yura Yunita pada acara ini.

Di mana Yura Yunita tampil menyanyi lagu berjudul Bandung menggunakan bahasa Sunda.

Lagu tersebut sengaja dinyanyikan Yura Yunita untuk mengingatkan agar penonton yang hadir tak melupakan tanah kelahiran masing-masing.

"Ini lagu berbahasa Sunda. Aku ingin mengajak teman-teman untuk jangan pernah lupa tempat kita berasal. Di mana pun sejauh kalian, jangan lupa asal daerah kalian," kata Yura Yunita.

Baca Juga: Tampil di Indonesia Fashion Week 2022, Begini Cantiknya Yura Yunita dalam Balutan Busana Serba Putih, Bak Malaikat Tak Bersayap

Usai menyanyikan lagu Bandung, Yura Yunita mengungkapkan dirinya sambil bernostalgia masa kecilnya saat menulis lagu yang baru saja dinyanyikannya tersebut.

"Ini bikin lagu ini mengingatkan aku sama masa kecil aku," tutur Yura.