Find Us On Social Media :

'Kita Lagi Cari Celah untuk Dipidana', Gegara Renovasi Makam Vanessa Angel, Juragan 99 Terancam Bakal Berhadapan dengan Hukum, Farhat Abbas Akui Siap Laporan sang Pengusaha ke Polisi

By Mahdiyah, Senin, 30 Mei 2022 | 10:29 WIB

Kolase Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Juragan 99, dan Shandy Purnamasari.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru - baru ini, polemik baru perihal makam mendiang Vanessa Angel pun menyeruak ke publik.

Ya, hal itu tak lain dan tak bukan lantaran makam ibunda Gala Sky itu direnovasi oleh Gilang Widya Pramana aliasn Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari.

Hal itu tak ayal membuat ayah Vanessa yakni Doddy Sudrajat langsung murka.

Betapa tidak? Pasalnya saat ini ia ingin segera memindahkan makam mendiang Vanessa Angel.

Dikutip Grid.ID dari TribunWow.com pada Senin (30/5/2022), Doddy mengaku kecewa mengetahui makam sang putri sudah direnovasi hingga diperbaiki menjadi makam permanen.

Dirinya merasa tak ada yang meminta izin padanya untuk merenovasi makam Vanessa Angel.

"Pokoknya yang penting sekarang ini makam sudah dibuat, ada rasa kekecewaan dari pihak daddy dan keluarga," ujarnya.

"Karena  tidak ada izin, sekali lagi tidak ada izin, tidak ada pemberitahuan tiba-tiba dibangun, ya sudah kami menghargai itu," lanjutnya.

Baca Juga: Bukti Niat Baik Tak Selalu Berakhir Indah, Juragan 99 Terancam Dipolisikan Farhat Abbas Gegara Pugar Makam Vanessa Angel: Pak Doddy Mau Pindahin

Tak hanya itu, kuasa hukum Doddy yakni Farhat Abbas pun mengatakan bahwa tindakan Juragan 99 termasuk pelanggaran lantaran tak mengantongi izin dari kliennya.

Melansir kanal Youtube Seleb Oncam News pada Senin (30/5/2022), Farhat mengibaratkan renovasi makam itu dengan pasal ketika seseorang masuk ke dalam rumah orang lain tanpa izin.