Find Us On Social Media :

Pamer Bibir saat Sariawan, Pevita Pearce Banjir Perhatian Warganet

By Cucianingsih, Selasa, 24 Mei 2022 | 19:45 WIB

Pevita Pearce

Grid.ID - Aktris berbakat Pevita Pearce tak lama ini membagikan momennya saat mengalami sariawan pada bibirnya di instagram (23/05/2022).

Dalam unggahan tersebut, Pevita tampak mengunggah potretnya saat sedang tidak menggunakan make up. Pada slide pertama Pevita hanya menunjukkan dirinya tengah berfoto selfie dengan tangan sambil memegang dagu.

Baca Juga: Wow! Sebulan Turun 4 Kg, Begini Cara Diet Ala Maria Vania

Namun foto pada slide kedua yang diunggah Pevita memancing warganet untuk berkomentar.

Foto tersebut menunjukkan Pevita membuka bibirnya dan terlihat ada benjolan pada bagian dalam yang menurut warganet adapah sariawan.

Lantas Pevita pun menanyakan bagaimana caranya agar cepat sembuh melalui kolom caption. "Gimana caranya biar cepet sembuh?" tanya Pevita pada warganet.

Baca Juga: Umbar Perut Six Packnya yang Bak Papan Penggilasan Saat Pake Sport Bra, Pevita Pearce Bikin Heboh Jagat Maya, Netizen: Gak Pernah Makan Gorengan Nih

Tentu unggahan pemain  film "Sebelum Iblis Menjemput" itu menuai banyak perhatian dari pengikutnya.

Berbagai komentar dari yang serius hingga lelucon pun bermunculan di kolom komentar. Salah satunya dari konten kreator Nessie Judge yang berkomentar  mengenai obat sariawan yang pemakaiannya secara diteteskan dan menimbulkan efek perih."Uuh, wha'ts that sariawan medicine yang ditetes periiih banget tapi lamgsung ngeringin?" tulis Nessie Judge. Lantas Pevita pun membalas komentar dari Youtuber tersebut.

Pevita menyebutkan apakah obat dengean merk alb*til yang dimaksud Nessie Judge.

Akan tetapi, setelah itu Pevita malah bergurau dengan menyebut apakah dirinya kurang makan mie yang dicampur nasi dan kerupuk pada Nessie Judge.

Baca Juga: 'Badan Gue Gak Tembus', Pevita Pearce yang Ngawur Tidur Menjelang Maghrib Nyesel Usai Alami Kejadian Mengerikan Ini yang Bikin Merinding, Begini Kisahnya