Find Us On Social Media :

Plesiran ke Paris Bareng Lesti Kejora Usai Nonton Pertandingan Bola, Rizky Billar Malah Ketemu Kembaran sang Istri, Ayah Baby L: Lesti Versi Perancis

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 31 Mei 2022 | 07:47 WIB

Rizky Billar bertemu kembaran Lesti Kejora saa plesiran di Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini memang diketahui tengah liburan di Paris, Perancis.

Sebelumnya, Rizky Billar diketahui berangkat ke Perancis bersama Lesti Kejora untuk menonton langsung pertandingan sepak bola Liga Champions 2022.

Usai menonton pertandingan sepak bola di Stadion Stade des France, Perancis, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun menyempatkan liburan sejenak.

Menariknya, ketika sedang asik menikmati plesiran di Paris, Rizky Billar justru tak sengaja bertemu wanita yang menurutnya mirip dengan Lesti Kejora.

Bahkan saking miripnya, ayah dari Baby L itu sampai menyebut wanita tersebut kembaran Lesti Kejora.

Pada Senin (30/5/2022), Rizky Billar terlihat tengah menikmati liburannya di Paris bersama sang istri.

Melalui akun Instagram miliknya @rizkybillar, ia bahkan terlihat membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan Lesti Kejora saat berkunjung ke Menara Eiffel, Paris.

Dalam unggahannya tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak berpose mesra dengan latar belakang Menara Eiffel simbol dari Kota Paris.

Baca Juga: Geram Disebut Terbang ke Paris Modal Gratisan hingga Dituding Tega Tinggalkan Anak demi Nonton Bola Bareng Lesti Kejora, Rizky Billar Mencak-mencak Baca Komentar Netizen

Lucunya, ketika sedang asik plesiran di Paris, Rizky Billar justru tak sengaja bertemu seorang wanita yang menurutnya mirip dengan Lesti Kejora.