Find Us On Social Media :

Pantas Bambang Trihatmodjo Klepek-klepek sampai Tinggalkan Halimah, Tengok Gaya Mayangsari yang Tebar Pesona Pakai Kain Sari Bak Orang India, Pesonanya Tak Kalah dari Kajol

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 31 Mei 2022 | 10:31 WIB

Pantas Bambang Trihatmodjo Klepek-klepek sampai Tinggalkan Halimah, Tengok Gaya Mayangsari yang Tebar Pesona Pakai Kain Sari Bak Orang India, Pesonanya Tak Kalah dari Kajol

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Sosok Mayangsari diketahui bikin Bambang Trihatmodjo klepek-klepek sampai tinggalkan Halimah.

Bikin Bambang Trihatmodjo klepek-klepek sampai tinggalkan Halimah, tengok gaya Mayangsri yang tebar pesona pakai kain sari bak orang India.

Ternyata saat Mayangsari pakai kain sari bak orang India, pesonanya tak kalah dari Kajol.

Seperti diketahui, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat menimbulkan kontroversi.

Bahkan, Mayangsari sempat dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Bambang Triahtmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Pasalnya, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo di gelar tak lama setelah putra Cendana itu bercerai dari Halimah.

Sehingga santer diberitakan apabila Bambang Trihatmodjo tega meninggalkan Halimah Agustina Kamil demi menikahi Mayangsari.

Melansir dari Tribunnews.com, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan pada 7 Juli 2000.

Namun keduanya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Baca Juga: Mejeng Bareng Geng Sosialitanya di Konser Rossa, Mayangsari Pede Tampil Nyentrik Pakai Celana Cutbray Ala 70an, Gaya Istri Pangeran Cendana Justru Bikin Salfok

Peresmian status pernikahan mereka ini terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.