Find Us On Social Media :

'Miris', Bertemu dengan Faisal, Puput Beberkan Makam Mendiang Ibu Vanessa Angel Ternyata Nyaris Digusur Gegara Belum Bayar, Begini Penjelasannya

By Mahdiyah, Selasa, 31 Mei 2022 | 10:27 WIB

Kolase Foto Puput dan Makam Vanessa Angel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, Puput mantan istri Doddy Sudrajat akhirnya bertemu dengan mantan besannya, Faisal.

Sebelumnya, hubungannya dengan Faisal pun diketahui tak terjalin dengan baik.

Ya, sejak Faisal dan Doddy bersitegang pasca Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Puput pun juga terseret dalam permasalahan ini.

Namun, usai bercerai dengan Doddy, Puput rupanya kini pindah haluan ke pihak Faisal.

Dikutip Grid.ID dari TribunWow.com pada Selasa (31/5/202), Puput mengatakan bahwa Faisal menghubunginya dan mengundangnya untuk menemui Gala Sky.

"Kita udah komunikasi InsyaAllah nanti, saya agendakan lah karena saya diundang beliau untuk silaturahmi, mungkin juga sekalian nanti pengin jenguk Gala," ujarnya.

Baru-baru ini, Puput pun memenuhi undangan Faisal untuk menemui Gala Sky.

Bahkan, dalam pertemuan itu, mantan ibu sambung Mayang itu membeberkan mengenai kondisi makam mendiang ibunda Vanessa Angel.

Seperti yang diketahui, Doddy berencana memindahkan makam mendiang Vanessa Angel dan akan disatukan dengan makam ibunya.

Baca Juga: Dituding Tak Anggap Kehadiran Aisyah sebagai Anak Kandung, Doddy Sudrajat Kembali Disindir Mantan Istri, Puput Beri Respon Menohok: Dia pun Malu Punya Ayah Biologis Seperti Itu

Namun, Puput membeberkan bahwa makam mendiang ibunda Vanessa justru nyaris digusur.