Find Us On Social Media :

Keluarga Orang Nomor Satu Jawa Barat Tertimpa Musibah Memilukan, Presiden Joko Widodo Lakukan Hal Ini Untuk Besarkan Hati Ridwan Kamil yang Sedang Pilu Mencari Keberadan Putranya

By Novia, Selasa, 31 Mei 2022 | 11:17 WIB

Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Musibah yang menimpa putra sulung, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengundang duka sekaligus simpati dari masyarakat.

Ya, hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, telah membuat masyarakat terus bersimpati dan mendoakan keluarga Gubernur Ridwan Kamil.

Selain masyarakat, baru-baru ini orang Nomor Satu Indonesia juga turut membesarkan hati keluarga Ridwan Kamil yang sedang mengalami musibah.

Presiden Joko Widodo dikabarkan telah menghubungi Ridwan Kamil melalui sambungan telepon untuk menyampaikan doa dan dukungannya.

Usai mendengar kabar Emmeril Kahn Mumtadz hilang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss, Presiden telah menghubungi Ridwan Kamil secara personal.

Atas simpat dan doa yang disampaikan presiden, pihak Ridwan Kamil pun mengaku sangat berterimakasih.

Dikutip dari Kompas.com, Selasa (31/5/2022), adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengakui dukungan yang diberikan Presiden Joko Widodo sangat berarti.

"Dari pihak keluarga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo yang memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss," ujar Elpi.

Melalui konferensi pers, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (30/5/2022), Elpi mengakui dukungan yang diberikan presiden telah memberi semangat bagi pihak keluarga yang berharap Eril bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

Baca Juga: Siratkan Perih Hati Seorang Ibu yang Kehilangan Anaknya, Atalia Praratya Rela Ubah Bio Instagram Pribadi Demi Eril, Begini Kata Istri Ridwan Kamil

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini," ucapnya.