Find Us On Social Media :

Sang Vokalis Mendadak Menghilang Akibat Tersandung Penipuan Berkedok Investasi, Terbongkar Surat Perjanjian Buluk Superglad dengan Band, Siap Hengkang?

By Annisa Dienfitri, Selasa, 31 Mei 2022 | 14:32 WIB

Vokalis band Superglad, Lukman Laksmana Rakalogatama atau Buluk Superglad, menghilang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Buntut masalah penipuan berkedok investasi, band Superglad membagikan surat perjanjian yang pernah dibuat dengan sang vokalis Superglad, Buluk.

Diberitakan sebelumnya, disebut jadi dalang penipuan berkedok investasi, vokalis band Superglad, Lukman Laksmana Rakalogatama atau Buluk Superglad, menghilang.

Melansir akun @catatansibuluk dari Kompas.com, tim YouTube 'Catatan Si Buluk' mengatakan tidak dapat menghubungi Buluk Superglad.

Tim YouTube itu juga menyatakan belum bisa menemukan keberadaan Buluk SUperglad pasca ramai disebut jadi dalang penipuan berkedok investasi.

"Terhitung sejak hari Jumat, 13 Mei 2022 hingga hari pengumuman ini, kami sudah mencoba menghubungi saudara Buluk."

"Yang kini nomor ponsel pribadi, akun sosial medianya sudah tidak aktif lagi dan juga menghubungi keluarganya," tulis akun tersebut, Sabtu (28/5/2022).

"Dan hingga saat ini kami belum bisa menemukan yang bersangkutan," lanjutnya.

Tak hanya itu, Superglad pun akhirnya merespons kabar menghilangnya sang frontman.

Melansir Hai, Superglad telah mendapatkan sejumlah laporan dari pihak-pihak yang mengaku sebagai korban penipuan Buluk.

Baca Juga: Niat Puaskan Nafsu Mantap-mantap dengan Menyewa PSK, Pria Ini Malah Dituding Hamili Wanita Tersebut hingga Ketiban Nasib Apes Bertubi-tubi

"Kami Superglad mendengar jika ada banyak laporan dari teman dan kolega yang mengaku menjadi korban dugaan penipuan berkedok investasi yang diinisiasi oleh Buluk (Lukman Laksmana Rakalogatama)," tulis Superglad di Instagram.

Secara tegas, Superglad menegaskan masalah yang dihadapi Buluk tidak ada sangkut pautnya dengan band.