Find Us On Social Media :

Sungai Aare Jadi Saksi Ridwan Kamil Mencoba Tegar Saat Dipeluk Warga Lokal Penyelamat Adik Eril, Warganet Auto Nyesek: Semoga Segera Ketemu!

By Annisa Marifah, Selasa, 31 Mei 2022 | 16:35 WIB

Ridwan Kamil dan Eril

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Publik tengah berduka dengan kabar hilangnya anak Ridwan Kamil.

Melansir TribunJabar.id, Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil dinyatakan hilang saat berenang di Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022).

Eril disebut tengah pergi ke Swiss guna mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan S2.

Saat senggang, ia dan adiknya, Cammilia Laetitia Azzahra, pergi ke sungai dan berenang.

Adik Eril hampir ikut terbawa arus, untunglah ia bisa diselamatkan, sementara Eril terbawa arus sungai dan hingga kini menghilang.

"Dalam rangka kegiatan itu terjadi musibah, beliau hanyut saat berenang di sungai," kata Elpi Nazmuzaman, kerabat Ridwan Kamil.

"Kami terima beritanya kemarin 17.00. Pihak keluarga dibantu sangat baik oleh KBRI, Pak Dubes, beserta jajarannya," lanjutnya

"Berdasarkan informasi yang kami terima berdasarkan keluarga di lokasi, yang berenang Eril dan adiknya, sedangkan Bu Atalia tidak ikut, ditemani famili kami yang ada di sana," sambungnya.

Hingga hari ini, Ridwan Kamil dan tim penyelamat tak lelah mencari keberadaan Eril.

Namun, hati orang tua mana yang yang tak nelangsa jika anak kesayangannya menghilang.

Baca Juga: 'Kamu Hadiah Terbaik di Hidupku' Tunjukkan Senyum Merekah Eril, Nabila Ishma Wanita yang Disebut Kekasih Emmeril Kahn Tulis Kalimat Menyentuh di Hari ke-5 Hilangnya Putra Ridwan Kamil