Find Us On Social Media :

Proses Pencarian Anak Ridwan Kamil Masih Terus Dilakukan, Wali Kota Bern Alan Van Graffenried sampai Temui Langsung Gubernur Jawa Barat dan Janjikan Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 31 Mei 2022 | 19:17 WIB

Potret Wali Kota Bern Alec Van Graffenried beri dukungan pada Ridwan Kamil yang tengah memantau proses pencarian Eril di Sungai Aaree Swiss.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Proses pencarian anak Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aaree, Bern Swiss masih terus dilakukan.

Sejak dinyatakan hilang terbawa arus di Sungai Aaree, pada Kamis (26/5/2022), anak sulung dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu belum kunjung ditemukan.

Mengetahui hal itu, Wali Kota Bern Alan Van Graffenried menemui langsung Ridwan Kamil untuk memberikan dukungan pada sang Gubernur Jabar.

Memasuki hari kelima hilangnya Eril, Senin (30/5/2022), aparat kepolisian setempat telah berupaya mengintensifkan proses pencarian di Sungai Aaree.

Selain itu, Ridwan Kamil juga diketahui turut serta memantau langsung proses pencarian sang putra.

Melansir dari Kompas.com, proses pencarian kala itu dimulai pagi hari dari Eichholz hingga Wohlensee.

Selain itu, proses pencarian Eril kala itu berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

Berbagai metode, mulai dari jalan kaki, perahu, drone, hingga penyelaman di Sungai Aaree pun dilakukan aparat kepolisian untuk mencari keberadaan Eril.

Sayangnya, proses pencarian Eril hari itu belum membuahkan hasil.

Baca Juga: 'Tolong Tetap Bertahan', Putra Ridwan Kamil Masih Belum Ditemukan, Kekasih Emmeril Kahn Curhat Rindu di Medsos

Di lain sisi, Wali Kota Bern, Alan Van Graffenried diketahui mendatangi lokasi titik pencarian Eril ditemani oleh Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad.