Find Us On Social Media :

Dianggap Hidup Penuh Derita, Marshanda Berikan Jawaban Bijak untuk Warganet, Pernah Jadi Korban Bullying dan Kini Menderita Tumor Payudara

By Nur Andriana, Selasa, 31 Mei 2022 | 21:00 WIB

Marshanda.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini, Marshanda baru saja membagikan kabar buruk terkait penyakit serius yang sedang dideritanya, yakni tumor payudara.

Saat ini, ia sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit yang berada di Singapura.

Kabar tentang kondisinya sekarang ini membuat banyak warganet merasa simpati pada ibu satu orang anak itu.

Sayangnya, ada juga warganet yang justru memberikan komentar kurang mengenakkan untuknya.

"Ada yang komen juga, 'Marshanda kasihan banget', jangan bilang kasihan, Aku adalah pejuang dan aku bangga dengan diriku sendiri," kata Marshanda dikutip dari Live Instagramnya pada Selasa (31/05/2022).

Bahkan ada yang mengungkit masa lalu Marshanda yang pernah menjadi korban bullying saat di bangku sekolah hingga dihujat oleh banyak orang karena videonya yang joget heboh beberapa tahun lalu.

"Kayak tadi ada yang bilang 'Ya Allah Marshanda udah SDnya di-bully, buka hijab dihujat se-Indonesia, bikin video joget-joget dikatain, kehilangan hak asuh anak, kayak menderitaaaa banget. Tiba-tiba tumor payudara'," lanjutnya.

Beruntungnya, Marshanda justru memberikan jawaban bijak atas pernyataan warganet yang menganggap hidupnya penuh dengan derita.

Baca Juga: Rela Terbang ke Singapura Demi Sembuh, Ini Perbedaan Kanker dengan Tumor Payudara Seperti Dialami Marshanda, Ciri-cirinya Mudah Dideteksi!

"Tanpa penderitaan yang lo punya, lo enggak akan menjadi orang hebat seperti kamu sekarang. Misal, tanpa gue di-bully, tanpa mengalami perceraian bokap nyokap," ucapnya.