Find Us On Social Media :

'Tolong Bertahan Ril', Keberadaan Putra Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aaree Swiss Belum Ditemukan, Nabila Ishma Kekasih Eril Unggah Curhatan Pilu di Medsos

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 2 Juni 2022 | 10:59 WIB

Nabila Ishma ungkapkan curahan hatinya atas hilangnya sang kekasih, Eril putra Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aaree Swiss.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Proses pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss masih terus dilakukan.

Selain keluarga, kabar hilangnya putra sulung Ridwan Kamil di Sungai Aaree itu juga menjadi kesedihan bagi kekasih Eril, Nabila Ishma.

Belum lama ini, Nabila Ishma bahkan mencurahkan isi hatinya atas hilangnya Eril di Sungai Aaree yang hingga kini masih belum ditemukan keberadaannya.

Diberitakan sebelumnya, Eril hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, saat berenang bersama adik dan temannya, pada Kamis (26/5/2022).

Nahas, aliran sungai yang deras saat itu menyebabkan Eril hilang terbawa arus.

Tim SAR setempat pun langsung melakukan upaya pencarian untuk menemukan keberadaan Eril.

Ridwan Kamil bahkan ikut terjun langsung memantau proses pencarian sang putra di Sungai Aaree.

Sayang, hingga saat ini keberadaan Eril masih belum ditemukan.

Baca Juga: 'Teratur Bertemu dengan Pembimbing' Dosen Sebut Emmeril Kahn Rajin Bimbingan Skripsi dengan Tema yang Tergolong Baru

Sementara itu, kekasih Eril, Nabila Ishma baru-baru ini tampak mengunggah foto kenangannya bersama sang pacar di akun Instagram-nya @nabilaishma.

Melalui keterangan unggahannya itu, Nabila Ishma mencurahkan isi hatinya atas hilangnya sang kekasih yang hingga kini belum ditemukan keberadaannya.