Find Us On Social Media :

'Dedengkotnya Aku Pernah Tangkap' Raffi Ahmad Dituduh Main Serong hingga Nikah Siri dengan Mimi Bayuh, sang Asisten Singgung Soal Dalang di Baliknya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 2 Juni 2022 | 12:20 WIB

Asisten Raffi Ahmad singgung soal dalang di balik isu sang bos yang digosipkan nikah siri dengan Mimi Bayuh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Publik sempat dihebohkan dengan kabar Raffi Ahmad yang diisukan main serong dengan karyawannya yang bernama Mimi Bayuh.

Raffi Ahmad bahkan digosipkan diam-diam telah nikah siri dengan Mimi Bayuh, yang diketahui telah lama bekerja di bagian keuangan sang artis.

Mendengar kabar miring mengenai Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, asisten sang artis, yakni Sensen akhirnya turut buka suara.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (30/6/2022), Sensen menegaskan bahwa rumor Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh adalah hoaks.

Ia bahkan sampai heran setelah mendengar isu perselingkuhan bos dan rekan kerjanya tersebut

Kepada Melaney Ricardo, Sensen mengaku sampai mencari dalang di balik pembuat rumor tentang bosnya tersebut.

"Makanya, aku juga bingung. Berita dia naik kayak hubungan sama si N, sama ini, setiap Ramadan selalu ada berita seperti itu," kata Sensen.

"Aku sampai cari seluk beluknya, siapa nih dalangnya, dalang dari semua dalang," imbuhnya.

Baca Juga: Akui Bosnya Mulai Banjir Tawaran Jadi Capres 2024, Asisten Raffi Ahmad Buka Suara Beberkan Sosok yang Menawari Jabatan Politik pada Suami Nagita Slavina!

Tak terima orang-orang terdekatnya disakiti, Sensen rupanya secara diam-diam mencari tahu siapa pelaku di balik pembuat rumor Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.