Find Us On Social Media :

Jadi Kasus Pembunuhan Paling Keji Sepanjang Sejarah Malaysia, Jasad Bocah 8 Tahun Ditemukan Dalam Tas Olahraga dengan Kondisi Mengenaskan

By Annisa Dienfitri, Kamis, 2 Juni 2022 | 13:47 WIB

Kasus pelecehan seksual dan pembunuhan Nurin Jazlin Jazimin menjadi salah satu kasus tak terpecahkan dan paling mengerikan di Malaysia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Usianya masih 8 tahun, Nurin Jazlin Jazimin sudah menyimpan luka pedih yang terpatri dalam sejarah Malaysia.

Bagaimana tidak, Nurin Jazlin Jazimin merupakan korban pelecehan seksual sekaligus pembunuhan keji di Negeri Jiran itu.

Kasus pelecehan seksual dan pembunuhan Nurin Jazlin Jazimin menjadi salah satu kasus tak terpecahkan dan paling mengerikan di Malaysia.

Melansir Intisari, Nurin Jazlin Jazimin lahir 11 September 1999 dan meninggal di Petaling Jaya pada tanggal 16 September 2007 pada umur 8 tahun.

Putri kedua Jazimin Abdul Jalil dan Norazian Bistaman itu merupakan korban pelecehan seksual dan pembunuhan yang ditemukan di Petaling Jaya, Malaysia.

Anak dari 3 bersaudara itu tercatat sebagai siswi tahun kedua Sekolah Dasar Kebangsaan Desa Setapak, Setapak, Kuala Lumpur.

Kisah tragis Nurin bermula ketika bocah 8 tahun itu pergi ke pasar dekat dengan flat-nya pada tanggal 20 Agustus 2007 malam.

Dia keluar sekitar jam 8.30 malam untuk membeli barang kegemarannya yakni klip rambut.

Norazian membenarkan bahwa Nurin pergi ke pasar malam yang dekat dengan tempat tinggal mereka.

Baca Juga: Bantah Melakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Sebut Eks Aspri Kerap Mendekatinya

Pasar malam iut begitu dekat, sehingga orang tuannya tidak kawatir Nurin pergi sendirian dan tidak memikirkan akan terjadinya peristiwa buruk.