Find Us On Social Media :

Belasan Tahun Temani Penggemar dengan Lagu-Lagu Galau, Dikta Bikin Syok Netizen Gegara Umumkan Hengkang dari Grup Yovie & Nuno, 'Keputusan Terbaik untuk Kita Semua'

By Mentari Aprelia, Kamis, 2 Juni 2022 | 15:27 WIB

Dikta vokalis Yovie & Nuno

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta dikenal masyarakat sebagai vokalis grup musik Yovie & Nuno.

Parasnya yang tampan dan suara merdunya berhasil membius para penikmat lagu-lagu Yovie & Nuno, terutama kaum hawa.

Namun, dilansir dari akun Instagram miliknya di @dikta pada Kamis (2/6/2022) ia mengunggah sebuah video yang membuat netizen terkejut.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut ia menyatakan pengunduran dirinya sebagai personil Yovie & Nuno.

Ya, setelah sebelumnya Dudy Oris yang mengundurkan diri, kali ini giliran Dikta yang hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya.

"Halo semua, saya Dikta. Per hari ini tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno."

Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi keputusan bersama.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik dan kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua."

Baca Juga: Baru Bisa 'Kawin' di Tahun Keempat Jadi Vokalis 'Yovie & Nuno', Dikta Gerah Jika Hanya Salah Satu Jenis Musik Tertentu yang Diunggulkan: Semua Bagus dan Perlu Diapresiasi

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang masih dan pernah menjadi bagian Yovie & Nuno, seperti Yovie Widianto dan Dudy Oris.