Find Us On Social Media :

Joy Red Velvet Bintangi Drama Romcom 'Accidental Country Diary' Bareng Choo Young Woo, Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 2 Juni 2022 | 18:27 WIB

Sinopsis drama 'Accidental Country Diary' yang dibintangi Joy Red Velvet dan Choo Young Woo serta jangan lupa hindari nonton di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Joy Red Velvet dan Choo Young Woo didapuk menjadi pemeran utama dalam drama 'Accidental Country Diary', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Joy Red Velvet dan Choo Young Woo dalam drama 'Accidental Country Diay', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengaksese situs drakorindo ilegal untuk menyakiskan drama 'Accidental Country Diary' yang dibintangi Joy Red Velvet dan Choo Young Woo.

Sebab, drama yang juga dikenal dengan judul 'Unexpected Country Diary' ini nantinya akan tayang di Kakao TV.

Pada 26 Mei lalu, Kakao TV telah mengkonfirmasi bahwa Joy Red Velvet dan Choo Young Woo akan menjadi pemeran utama drama 'Accidental Country Diary'. 

Serial romance comedy (romcom) yang diadaptasi dari web novel berjudul sama karya Park Ha Min ini memiliki total 12 episode dengan durasi masing-masing 30 menit.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Accidental Country Diary' bercerita tentang kisah cinta seorang dokter hewan dari Seoul yang bertemu dengan polisi wanita saat tinggal di desa.

Dalam drama tersebut, Joy Red Velvet akan berperan sebagai Ahn Ja Young, seorang polisi wanita yang selalu ada saat seseorang membutuhkannya.

Semua orang di desa Heedong menyukai Ahn Ja Young, terlebih ia juga merupakan pembawa kedamaian di lingkungannya. 

Baca Juga: Hore! Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Son Suk Ku, dan Kim Sung Kyun Telah Dikonfirmasi untuk Kembali Tampil di D.P. Season 2, Jangan Nonton di Drakorindo

Sementara Choo Young Woo akan berperan sebagai Han Ji Yool, seorang dokter hewan dari Seoul yang sifatnya sangat bertolak belakang dengan Ahn Ja Young.