Find Us On Social Media :

'Dia 100% Seperti Aku Harapkan' Pedihnya 4 Tahun Menjanda Kini Berbuah Manis, Juliana Moechtar Mantap Dukung Karier Suaminya yang Perwira TNI, Ikhlas Tinggalkan Syuting

By Annisa Dienfitri, Kamis, 2 Juni 2022 | 16:31 WIB

Juliana saat live Rumpi Trans TV, Kamis (2/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Usai 4 tahun menjanda, model sekaligus istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar, akhirnya menikah lagi.

Juliana Moechtar resmi dinikahi seorang perwira TNI AD, Letkol Inf Nur Wahyudi, di Masjid Istiqlal pada Jumat (27/5/2022) lalu.

Sah menyandang status istri tentara, Juliana Moechtar yang akrab disapa Ully ini siap 100 persen meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Menurut Ully, sedari awal ia sudah berniat tak akan syuting lagi demi mendukung karier sang suami secara maksimal.

"Prinsipnya aku udah gak mau (syuting) lagi karena dari awal aku akan mendukung karier suami 100%, jadi aku udah ikhlaskan."

"Aku udah jadi seorang istri harus mengabdi sama suami, itu yang harus aku ambil komitmen dari awal," terang Juliana saat live Rumpi Trans TV, Kamis (2/6/2022).

Pemain film 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi' itu pun menuturkan kisah menyentuh di balik pernikahan dengan Nur Wahyudi.

Demi memantapkan hati pada sosok Nur Wahyudi, wanita kelahiran Aceh ini tak hentinya memanjatkan doa.

"Aku benar-benar meminta pada Allah, 'Ya Allah kalo memang itu jodohku, coba giring aku untuk menjadi istri dia'," ujarnya.

Baca Juga: Resmi Jadi Istri Abdi Negara, Ini Mahar Kawin Juliana Moechtar dan Letkol Inf Nur Wahyudi

Alhasil, perjalanan Ully dan Nur Wahyudi menuju pernikahan terbilang cukup singkat.