Find Us On Social Media :

Anak Ridwan Kamil Belum Juga Ditemukan, Dubes Swiss Pastikan Pencarian Eril Jadi Prioritas Utama dan Diintensifkan

By Hana Futari, Kamis, 2 Juni 2022 | 15:56 WIB

Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pihak Kepolisian Bern, Swiss masih terus mencari keberadaan Eril, putra Ridwan Kamil di hari ke-7 pasca tragedi terseret arus.

Di tengah pencarian Eril, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya mendapat kunjungan dari Duta Besar Swiss, Beatrice Schaer.

Informasi tersebut disampaikan oleh akun Twitter @jabarprovgoid, Kamis (2/6/2022).

"Rabu petang (1/6) Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Swiss, Duta Besar Beatrice Schaer menemui orangtua saudara Eril, Bapak @ridwankamil dan Ibu @ata_lia," bunyi cuitan akun Twitter tersebut dikutip Grid.ID.

Ketika bertemu dengan Dubes Swiss, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya didampingi Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad.

Dalam kunjungan tersebut, Dubes Swiss memastikan bahwa pencarian terhadap Eril menjadi prioritas utama.

"Duta Besar Schaer kembali menekankan dukungan penuh Pemerintah Swiss atas upaya pencarian Sdr. Eril dan menjadikan pencarian ini sebagai prioritas utama," lanjut cuitan tersebut.

Proses pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtaz alias Eril pun dalam pantauan Kemenlu Swiss.

"Duta Besar Schaer juga memastikan bahwa Kementerian Luar Negeri Swiss telah berkomunikasi erat dengan pihak Kepolisian Kota Bern dan memantau perkembangan pencarian Saudara Eril," terang akun tersebut.

Baca Juga: Eril Putra Ridwan Kamil Belum Juga ditemukan, Paranormal Mbah Mijan Ajak Pengikutnya Mengaji Selama 3 Malam ke Depan

Pencarian terhadap Eril pun masih dilakukan dengan berbagai metode.