Find Us On Social Media :

Kecewa Makam Anaknya Direnovasi Jadi Cantik, Doddy Sudrajat Minta Haji Faisal Kelak Hargai Niatnya Pindahkan Makam Vanessa Angel

By Rissa Indrasty, Kamis, 2 Juni 2022 | 20:31 WIB

Doddy Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 bersama istrinya, Shandy Purnamasari melakukan renovasi pada makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Makam tersebut menjadi cantik dengan dipasangi keramik.

Menanggapi hal ini, ternyata mendapatkan respon tak menyenangkan dari ayah Vanessa Angel.

Pasalnya, Doddy Sudrajat tidak mendapatkan informasi dan tidak ada yang meminta izin padanya perihal makam anaknya direnovasi menjadi lebih bagus.

Kekecewaan Doddy Sudrajat khususnya ditujukan kepada besannya alias ayah Bibi Ardiansyah yaitu Haji Faisal.

"Tidak sama sekali, Deddy tidak mau membahas itu Juragan 99 atau pun siapa yang bangun."

"Tetep fokus ke Faisal karena Faisal yang bertanggungjawab, nggak mungkin Juragan 99 tidak bicara ke Pak Faisal," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat enggan buka suara lebih banyak dan meminta kelak Haji Faisal ikhlas jika dirinya membongkar makam Vanessa Angel.

Seperti yang diketahui, Doddy Sudrajat berniat memindahkan makam Vanessa Angel agar satu liang lahat dengan makam ibu kandungnya di TPU Karet Bivak.

Baca Juga: 'Aku Enggak Bisa', Resmi Menjadi Janda, Puput Beberkan Alasan Dirinya Bercerai dengan Doddy Sudrajat

"Itu nggak tau deh, nanti digoreng-goreng, nanti dibicarakan lagi, intinya makam kan sudah dibangun, Deddy menghargai Pak Faisal untuk membangun makam Vanessa."