Find Us On Social Media :

Kim Sae Ron Mundur dari Drama Trolley Gegara Terseret Kasus DUI, Jung Soo Bin Diincar Jadi Penggantinya, Ini Kata Agensi

By Citra Widani, Kamis, 2 Juni 2022 | 21:00 WIB

Jung Soo Bin akan menggantikan Kim Sae Ron untuk drama terbaru SBS Trolley.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Aktris Jung Soo Bin sedang dalam pembicaraan untuk menggantikan peran Kim Sae Ron dalam drama terbarunya Trolley.

Sebagaimana diketahui bahwa mundurnya Kim Sae Ron dari drama ini adalah bagian dari bentuk tanggung jawabnya yang terseret kasus DUI (Driving Under Influence).

Agensi Jung Soo Bin, JWIDE Company buka suara dan membenarkan bahwa sang artis sedang meninjau lebih dalam peran yang akan diperankannya di Trolley.

"Memang benar bahwa kami mengadakan pertemuan untuk membicarakan tawaran tersebut," ujar agensi Jung Soo Bin, dikutip dari Soompi.com, Kamis (2/6/2022).

Drama yang bergenre melodrama dan misteri ini menyoroti kisah Kim Hye-joo (Kim Hyung Joo) tukang reparasi buku yang mengelola keseluruhan ruangan perbaikan buku.

Ia juga memiliki seorang istri tersembunyi yang merupakan anggota Majelis Nasional.

Meski akhirnya menikah dengan suaminya yang bercita-cita sebagai seorang politisi, Hye-ju sebenarnya hanya ingin menjalani kehidupan yang tenang selayaknya orang biasa.

Hye-ju tak pernah ingin disebut sebagai istri dari anggota terpilih kembali majelis Nasional, namun ada beberapa insiden yang membuat rahasia tersebut kembali terendus publik.

Jung Do (Park Hee Soon) adalah anggota parlemen yang bekerja di Majelis Nasional.

Baca Juga: Buktikan Dirinya Pecinta K-Drama Garis Keras, Reaksi V BTS Saat Nonton Drakor 'Our Blues' Jadi Sorotan, Tak Disangka Tingkah sang Idol Relate Banget!

Ia telah menjalani kehidupan yang benar ketika tiba-tiba sebuah insiden tak terduga yang melibatkan rahasia istrinya terungkap ke dunia. Ini membuat dunianya hancur.