Find Us On Social Media :

'Saya Pernah Merasakan di Posisi Ibu dan Bapak', Tersentuh Baca Pesan Pilu Atalia Praratya untuk Eril, Ifan Seventeen Persembahkan Cover Lagu untuk Keluarga Ridwan Kamil

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 3 Juni 2022 | 10:11 WIB

Ifan Seventeen persembahkan lagu untuk menggambarkan perasaan Atalia Praratya atas hilangnya Eril.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ifan Seventeen merasa tersentuh usai membaca pesan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya untuk putra mereka, Eril.

Seperti yang diketahui, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tengah dihadapkan musibah atas hilangnya putra mereka, Emmeril Khan Mumtadz (Eril).

Putra sulung pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini dilaporkan hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Sejak dilaporkan hilang karena terseret arus sungai, tim SAR setempat hingga saat ini masih melakukan proses pencarian Eril.

Bahkan Ridwan Kamil ditemani Atalia Praratya, serta putri mereka turut terjun langsung memantau proses pencarian Eril.

Setelah sepekan mencari keberadaan sang putra, Atalia Praratya memutuskan pulang ke Indonesia.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya @ataliapr, pada Kamis (2/6/2022), Atalia Praratya bahkan mengunggah pesan pilu untuk sang putra.

Dalam keterangan unggahannya, Atalia Praratya pamit kepada Eril untuk pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Ikhlas Lepaskan Eril untuk Selama-lamanya, Ridwan Kamil Lantunkan Azan di Sungai Aare Sebelum Pulang ke Indonesia

"Ril, Mamah pulang dulu ke Indonesia ya," tulis Atalia Praratya.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilik-Mu yang sebenarnya, Allah SWT, dimanapun kamu berada," lanjutnya.