Find Us On Social Media :

Hamil Anak Keempat, Menantu SBY Ini Ungkap Rasa Rindu yang Menggebu Pada Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa: Tiga Tahun Tanpa Memo...

By Novita, Jumat, 3 Juni 2022 | 10:44 WIB

Menantu SBY, Aliya Rajasa kenang momen-momen bersama Ani Yudhoyono

Grid.ID - Tengah hamil besar Aliya Rajasa kembali dilanda rindu yang menggebu pada mendiang Ani Yudhoyono sang ibu mertua.

Sebagaimana diketahui, rona bahagia kini tengah dirasakan Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono.

Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono kini tengah menantikan kehadiran calon anak keempat mereka.

Calon buah hati pasangan yang menikah pada 24 November 2011 itu bakal menambah kebahagiaan di tengah-tengah keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebelumnya, pemilik nama asli Siti Ruby Aliya Rajasa itu membagikan kabar bahagianya di akun Instagram miliknya.

Begitu pula dengan adik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ibas Yudhoyono yang turut membagikan kabar kehamilan sang istri di Instagram @ibasyudhoyono, pada Jumat (18/3/2022) lalu.

Ibas mengunggah potret keluarga kecilnya saat tengah mengadakan tasyakuran kehamilan sang istri yang keempat bulan.

Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono itu melangitkan doa dan harapan untuk calon anaknya.

"Semoga seluruh anugerah dan amanah besar ini dapat membawa kebaikan dan keberkahan untuk kami sekeluarga @EBYFamily. Sehingga kelak sang calon buah hati bisa mendapatkan pendidikan, aqidah dan ahlak.

Baca Juga: SBY Segera Timang Cucu Lagi, sang Menantu Kesayangan Pamer Perut Buncit di acara Tasyakuran 4 Bulanan, Ibas Yudhoyono: Ini Amanah Besar

Kemudian, menjadi anak yang sholeh/sholehah, sempurna, mulia penuh rizki dunia akhirat serta senantiasa dalam perlindungan Allah SWT hingga proses pelahiran; Selamat, lancar sehat wal’afiat tanpa kurang satu apapun untuk Mammie dan Adik Bayinya. Amin Amin Yaarobalalamin..

Terima Kasih. Semoga sehat, damai, dan sejahtera menyertai kita semua.