Find Us On Social Media :

Minta ke Tuhan Dikasih Suami Konglomerat tapi Bukan Maksud untuk Menguras Hartanya, Maia Estianty Malah Beri Jawaban Mengejutkan: Supaya Gue Tunduk!

By None, Sabtu, 4 Juni 2022 | 06:40 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Grid.ID - Maia Estianty baru-baru ini kepergok mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan.

Ya, Maia Estianty yang dikenal mandiri dan apa-apa bisa sendiri malah mengaku dirinya tunduk pada suami.

Mendengar pengakuan mantan istri Ahmad Dhani tersebut, artis cantik Ayu Dewi terkejut.

Ayu Dewi rupanya kaget karena tak menyangka perihal perangai asli Maia Estianty.

Memang sejak kembali menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty perlahan menunjukan perubahan mulai dari penampilan hingga sikap.

Jika sebelumnya Maia dikenal sebagai pribadi yang keras dan ambisius, kini wanita berusia 46 tahun itu justru terlihat lebih tenang dan bijaksana.

Rupanya sikap Maia ini sedikit banyak dipengaruhi oleh pribadi Irwan Mussry yang mampu membuatnya menjadi sosok istri yang patuh serta tunduk.

Terungkap lewat video yang diunggah di kanal Youtube Ayu Dewi Kamis (2/6/2022) sebelum menikah lagi, Maia Sempat memohon doa secara detail perihal sifat suaminya kelak.

"Minta yang pinter, minta yang berwibawa tinggi, minta yang orangnya humoris, minta yang orangnya sabar ngadepin aku, gak perlu diladenin gak papa, yang mengerti akan kelemahanku.

Baca Juga: 'Kemarin Mirip BCL, Sekarang Jadi Paramitha Rusady', Maia Estianty Bikin Geger Jagat Medsos Usai Pamer Pesona Feminim dengan Gaya Era 80-an Ini: Kayak Gadis 18 Tahun!

Yang orangnya tuh genius, yang ada pada saat aku butuhkan, yang orangnya tuh bisa merangkul anak-anak dan anak-anak juga sayang ama dia, banyak, termasuk gue bilang ya Allah konglomerat ya," jelas Maia.